Ciri-Ciri Cream HN Asli ? Baca Sekarang

Ciri-Ciri Cream HN Asli

cream hn asli menjadi hal yang membuat banyak orang penasaran karena banyak yang tertarik dengan produk kecantikan ini, namun terlalu banyak produk KW alias tiruannya yang sudah beredar di mana-mana.
Konsumen yang cerdas tentu tidak asal langsung percaya, tapi mencari tahu lebih dulu apa bedanya produk cream HN asli dengan yang palsu.
Ketahui lebih detil tentang apa saja ciri dari krim wajah HN yang original supaya nantinya saat sedang berbelanja tidak mudah tertipu karena banyak yang bisa menyamai kemasan dan bahkan bagian dalam produk yang dikeluarkan oleh ibu Hetty Nugrahati ini.

Ciri-ciri Cream HN Asli yang Perlu Diperhatikan

Ketika sudah mempelajari ciri-ciri dari krim HN yang original, maka tidak perlu khawatir lagi akan tertipu dan membeli yang palsu. Ini dia hal-hal yang wajib diketahui untuk membedakannya.
  1. Ada dua varian paket saja yang ditawarkan oleh produk HN yang asli, yaitu ukuran paket kecil dan paket besar di mana keduanya menawarkan sabun cair untuk wajah atau facial wash, krim malam, krim siang, toner, serta tas cantik.
  2. Sabun cair pembersih wajah atau facial wash produksi asli dari ibu Hetty Nugrahati memiliki warna kuning yang cukup pekat dan kelihatan hampir seperti kemerahan dengan aroma harum.
  3. Ciri-ciri cream HN asli lainnya adalah bahwa krim malamnya memiliki tekstur lembut dan menyenangkan sehingga sangat oke saat dioleskan ke kulit, bahkan penyerapannya pun cepat. Warna dari krimnya sendiri adalah putih layaknya warna susu.
  4. Krim siang HN yang original pun memiliki tekstur yang lembut sehingga pemakai akan merasa nyaman. Untuk krim siang ini, warnanya adalah kuning segar dengan warna sedang, tidak terlalu pucat tapi juga tidak terlalu tua. Lebih bagusnya lagi, pori-pori kita dapat dengan mudah dan cepat menyerapnya.
  5. Untuk kemasan luarnya, ciri-ciri cream HN asli original ini memiliki wadah dengan desain warna putih, lalu perhatikan juga bahwa ada list atau garis melingkar pada pot creamnya. Pada pot HN ukuran kecil lingkaran pada pot berwarna emas, sedangkan pada pot cream HN besar lingkaran berwarna silver.
Cream HN sendiri memang terbilang terjangkau, tapi bukan berarti harganya murah sekali. Apabila sudah tahu harga asli cream HN dan menemukan ada krim dengan nama yang sama tapi dijual dengan harga yang jauh lebih murah, maka kemungkinan besar krim tersebut adalah imitasi.

Cara Pemakaian Cream HN Original

Ada juga yang berani membedakan cara pakai dari krim wajah HN sehingga membuat konsumen terjebak. Setelah mengetahui ciri-ciri cream HN asli yang aman, konsumen perlu juga mengetahui informasi cara pakai yang benar di bawah ini.
Pemakaian Pagi Hari
Krim siang jelas selalu dipakai di pagi hari. Karena produk krim wajah HN bisa dibeli dalam bentuk paket yang sudah ada facial wash-nya juga, maka silakan memulai hari dengan membersihkan wajah dengan sabun cair dari HN juga supaya sel-sel kulit mati yang mengganggu bisa diangkat.
Jangan lupa untuk mengeringkan wajah dengan handuk super lembut, atau cukup tepuk-tepuk wajah secara ringan dengan tangan. Setelah wajah dipastikan bersih, maka krim siang baru boleh digunakan dengan mengaplikasikannya ke kulit wajah.
Itulah ciri-ciri cream HN asli Hetty Nugrahati dalam hal pemakaiannya. Oleskan krim siang secara merata di bagian leher dan wajah; sesudah selesai, bisa langsung beraktivitas seperti biasa.
Pemakaian Malam Hari
Krim malam jelas perlu dipakai waktu malam hari dan sebelum pengaplikasiannya, langkah awal yang perlu diperhatikan dan dilakukan adalah membersihkan wajah lebih dulu.
Karena dari pagi sudah memakai krim siang, maka sebelum memakai krim malam, bekas dan sisa krim siang pada wajah perlu dibersihkan lebih dulu. Gunakan toner HN dengan menuangkannya ke kapas lembut.
Pastikan sisa makeup pun benar-benar bersih, baru sesudahnya krim malam boleh dioleskan ke wajah. Dalam proses pengolesannya, tentu sama dengan saat mengoleskan krim siang, yaitu dari wajah ke leher secara merata.
Jika memang info ini belum cukup, silakan konsultasi atau bertanya dengan agen atau distributor asli dari cream HN seputar kandungan asli produk serta beberapa fakta lain yang ingin diketahui atau anda juga bisa menghubungi kami melalui nomor kontak di akhir artikel. Semoga Anda tercerahkan dengan adanya info mengenai ciri-ciri cream HN asli.

Mau Cream HN Asli Beli Aja DISINI


Tidak ada komentar:

Posting Komentar